5 Karakter Fiksi Dalam Jebakan Friendzone

Saat menulis postingan berjudul 4 Film Tentang Friendzone yang Berubah Menjadi Cinta, saya tidak pernah berpikir bahwa postingan tersebut akan menjadi salah satu postingan paling populer di web ini. Karena itu saya ingin menuliskan lagi tentang friendzone, untuk Anda yang merasa terjebak dalam friendzone. Agar Anda tahu Anda tidak sendirian 🙂 Berikut adalah beberapa karakter-karakter fiksi yang merasakan betapa sakit dan menakutkannya berada dalam area Friendzone:

Gale Katniss 11. Gale (The Hunger Games)

Buat fans The Hunger Games, kita tahu bahwa Gale adalah teman masa kecil Katniss dan begitu mencintai Katniss. Tapi kita juga tahu bahwa pada akhirnya Katniss akan memilih Peeta, meskipun kita melihat Katniss seringkali bimbang. Tapi apa daya, meski berteman bertahun-tahun, menjaga adik Katniss, Gale tetap pada posisi friendzone untuk selamanya. 😥

Jacob Bella12. Jacob (Twilight)

Apa yang tidak dilakukan Jacob untuk Bella? Dia menghibur Bella saat Edward meninggalkannya dengan hati yang patah. Edward selalu galau dengan status vampirnya, sementara yang diinginkan Jacob terlepas dari siapa dirinya adalah melindungi Bella, menyelamatkannya berkali-kali, dan apa yang Jacob dapatkan? Status ‘Teman’ Ouch…That’s is harsh!

 

ser jorah daenarys3. Ser Jorah Mormont (Game of Thrones)

Perkenalkan Ser Jorah sebagai pemandu Anda di wilayah friendzone. Meme friendzone Ser Jorah adalah yang paling banyak wara-wiri di internet. Kita tahu, dia sangat mengharapkan hubungan romantis dengan Daenerys Targaryen, dan perasaannya semakin besar seraya Daenarys semakin bertumbuh menjadi seorang Khaleesi yang disegani. Tapi, apa pun yang dilakukan Ser Jorah, Ibu para naga ini hanya menganggap Jorah sebagai teman yang setia.

Snape & Lily 14. Profesor Severus Snape (Harry Potter)

Profesor Snape menghabiskan seluruh hidupnya mencintai Lily Potter (Ibu Harry Potter), hanya untuk mengetahui bahwa dia akhirnya menikah dengan musuhnya. Bahkan setelah Lily meninggal, Snape tetap mengabdikan hidupnya untuk melindungi Harry. Betapa ajaibnya mantra Friendzone ya guys 🙂

ted & Robin 15. Ted Mosby (How I met Your Mother)

Saya ngefans dengan serial ini. Tapi jujur tidak pernah bisa mengerti mengapa Ted jatuh cinta setengah mati dengan Robin. Ted adalah lelaki baik, tulus, dan agak naif yang sulit banget mendapatkan cinta yang diharapkannya. Dan dia pun harus rela menjadi penonton kisah cinta antara Robin dengan Barney, seorang playboy tingkat tinggi yang juga adalah sahabat Ted. WHY?! Hiks….

Jadi siapa di antara mereka yang merupakan karakter favorit Anda? 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s