Serial Netflix Terbaik

Dengan adanya media streaming seperti Netflix, para penggemar film dan TV seri bisa mendapatkan begitu banyak pilihan. Serial original Netflix cukup populer karena genre yang mereka berikan sangat variatif. Karena itu saya memberikan beberapa daftar serial Netflix terbaik yang mungkin bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

The Crown

the crown 2The Crown menggali kisah-kisah pribadi keluarga Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II—Nenek Pangeran William, saat dinobatkan. Serial Netflix termahal ini tidak hanya memperlihatkan bagaimana glamornya menjadi anggota Kerajaan Inggris, tapi juga bagaimana Ratu Elizabeth II harus beralih posisi dari seorang putri Raja menjadi seorang Ratu yang memegang kendali kekuasaan Inggris di banyak wilayah jajahan.

Aktris berbakat Claire Foy mampu membawa kita melihat lebih dalam bagaimana Sang Ratu menghadapi konflik keluarga, politik dan protokoler yang kaku. Semuanya membuat kita melihat sisi lain dari sebuah monarki. Elizabeth II, Ratu muda, miskin pengalaman dan pendidikan harus berhadapan dengan pahlawan perang dunia Winston Churchill yang diperankan dengan sempurna oleh John Lithgow. Yang paling saya sukai adalah bagaimana saya melihat arogansi Winston Churchill, mempertahankan karirnya dengan cara apa pun, ketakutannya akan masa tua dan pensiun.

Ratu juga berhadapan langsung dengan tantangan modernisme dan periode pasca kolonialisme bagi Kerajaan Inggris. Belum lagi hubungannya dengan Sang suami, Pangeran Philip yang sangat dieksplorasi. Jika Anda menyukai drama politik dan keluarga juga sejarah, Anda pasti menyukai The Crown.

Daredevil

Daredevil 2Dari semua serial superhero Marvel yang diproduksi Netflix, saya mengikuti serial Daredevil. Daredevil memberi para penggemar Marvel cerita superhero yang lebih manusiawi, dengan pengambilan gambar yang gelap dan mengejutkan.

Karakter-karakternya kompleks, sisi abu-abu antara pahlawan dan penjahat digali dengan cermat dan garis tipis di antara keduanya. Daredevil adalah kombinasi script yang kuat, akting dari Charlie Cox, dkk yang hebat, juga penyutradaraan yang mumpuni, saya pikir Daredevil adalah serial superhero terbaik di televisi yang pernah saya tonton 🙂

Stranger Things

Stranger Things 1Stranger Things adalah serial Science Fiction dengan setting 80-an, mengangkat misteri mahkluk aneh ‘alien’ dan konspirasi pemerintah, efek yang mengesankan, mengingatkan kita pada serial X-Files yang hype di tahun 90 an. Setiap episode mempunyai laju alur yang pas tapi juga cukup memberi keleluasaan bagi setiap karakternya. Ada delapan episode di musim pertama, ini jelas memberitahu saya bahwa serial ini mengerti benar bahwa kualitas lebih penting daripada kuantitas episode.

Saya tidak pernah sangat terkesan dengan akting Winona Ryder sampai dia berperan di sini. Her best performance ever! Setiap episodenya mempunyai misteri yang kuat. Sebagai penonton kita diberikan jawaban yang cukup memuaskan, tapi tetap meninggalkan misteri yang menggelitik rasa penasaran untuk musim berikutnya. Jadi kalau Anda ingin merasakan nostalgia yang menakjubkan, ngefans dengan X-Files, menyukai genre petualangan, persahabatan dan science fiction, tidak ada salahnya menonton Stranger Things.

Bagaimana? Sudah tahu bakal nonton apa weekend mendatang? 😉

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s